Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Senin 1 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 1 Oktober 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SinopsisSiapa Takut Jatuh CintaSCTV hari ini Senin 1 Oktober 2018.

Vino yang berada di mobil terus berjalan di samping Laras. Vino memanggil Laras. Laras balas dengan nada suara sama, malah ujungnya jadi saling mengejek. Laras kemudian berhenti. Laras merasa seharusnya dia yang kesal karena suaminya menelepon cewek lain.

Vino menyuruh Leon memberi tahu Laras yang dibicarakannya kemarin, soal revisi kata-kata cintanya. Laras malah merasa tak enak kerena merasa Leon sedang merayunya.

Revan geregetan karena sesampai di kantor ia ditinggal Vino. Saat itu Revan diam karena melihat Lola dan Bianca berdebat di pintu. Revan mendekat namun malah kena sikut keduanya yang sedang gontok-gontokan.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini Senin 1 Oktober 2018.

Bimo mengantar Rani dan Ningrum ke rumah Laras. Bimo menemui Metty yang lagi galau melihat fotonya bersama Ahua. Metty galau sendirian. Bimo mencolek. Tapi Mety menepis, mengira pembantu lain.

Dara dibopong masuk Leon. Padahal dari semalam Dara belum mand. Bercanda, Leon mengatakan mau pingsan. Dara mencubitnya gemas. Tapi begitu sampai ke ruang tengah, Dara masih belum melihat kejutan dari Leon kemarin.

Vino mengantar Laras sampai depan rumah. Laras minta maaf karena curiga berlebih. Vino sok mengambek, tapi Laras malah balik mengambek. Vino malah panik sendiri. Laras sampai tak bisa menawan tawa setelah melihat Vino panik.

Di ruangan kamar Laras dan Vino, Ningrum dan Rani bingung, mau mencari apa. Rani juga merasa tak ada tanda-tanda mereka berantem. Ningrum mengecek segala macam, tak ada kerusakan.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari ini Senin 1 Oktober 2018..

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait